Rabu, 10 November 2010

Back to Nature

Sebagai pengrajin sandal dari bahan2 Pakmet tidak henti-hentinya mengreksplorasi berbagai material, sehingga menjadi sebuah produk yang unik dan khas.
Salah satunya adalah sandal dari bahan natural, pada item ini Pakmet menggunakan bahan tenun eceng gondok, anyam pandan dan mendong bahkan kulit kayu sehingga kesan naturalnya begitu nendang, produk ini sangat cocok utk hotel and ressort, home spa, hospital dan lain-lain yang menonjolkan kesan naturalnya..
Selain utk amenities home spa produk ini juga cocok utk cenderamata kerajinan, souvenir yng khas dari sentra kerajinan Yogyakarta.
Seperti pada produk kami yg lain, utk order dlm quantity tertentu bisa di tambahkan label atau tulisan logo berupa label dari bahan satin atau sablon biasa yg dijahitkan sekaligus dalam proses produksinya.
Dan sebagai catatan tambahan saja produk ini tidak 100 % menggunakan bahan natural, utk spon sole bawah Pakmet tetap menggunakan Eva spon biasa dengan ketebalan 8mm, demikian juga utk lem dsb..karena Pakmet pernah coba pake lem natural hasilnya tidak seperti yang Pakmet harapkan.