Kamis, 01 Desember 2011

Sandal Printing

Teknologi digital menjadi pilihan terbaik dalam dunia cetak mencetak, sedikit demi sedikit tehnik sablonase dengan segala keterbatasanya mulai tersisih. .demikian juga di dunia persandalan, mau tidak mau kita juga harus mengadaptasikan diri ke dunia yang baru tersebut untuk menerjemahkan trend sandal menggunakan tehnologi terbaru tersebut.
Melalui sebuah eksperimen panjang dan cukup melelahkan akhirnya platabe sandal berhasil mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital printing di media mika transparan dan di jadikan muka (upper) sandal japit.
Apa sih sih optimalisasi yang di lakukan platabe sandal dlm hal ini? Selain penggunaan material pilihan, dengan bahan dasar spon eva, outsole rubber ( sehingga tidak licin) dan tali japit berbahan karet PVC sandal ini memungkinkan utk dibikin sesuai size anda ( dari 21 sampai 45).
Selain itu utk motif desainnya bisa atas permintaan anda atau anda sendiri yang mendesainya, berkaitan dengan proses printing desainnya berikut spesifikasinya:
  • Menggunakan plastik mika bertekstur (tipis dan tranparan)
  • Digital printing dengan mesin printing terbaru yang mampu mencetak high resolution, sehingga photo / desain bisa terekspose maksimal.
  • Proses Mirroring, sebelum di cetak desain kami mirror kan terlebih dulu sehingga permukaan yang tercetak ada di bawah permukaan upper sandal..ini yang menjadikan gambar tidak akan luntur selamamya.
Dengan pemanfaatan teknologi digital printing spt ini jangan membayangkan bahwa sandal ini di buat di media digital printing biasa ( kayak spanduk banner dsb) sekali lagi bukan, dan itulah mengapa eksperimen kami lama dan cukup melelahkan, karena tidak semua jenis plastik bisa di print dengan hasil maksimal. Yang membedakannya dengan teknologi sablon selain hasil cetakan desain lebih bagus juga memungkinkan sandal ini dibuat 1 pasang per model dengan biaya relatif terjangkau, dijamin tidak luntur dan kualitas cetakan sekelas resolusi foto. Dengan segala nilai tambahnya, sandal ini sangat cocok utk
  • Kado atau kenang-kenangan,
  • Sandal couple anda dan pasangan
  • Sandal anak kesayangan anda beserta foto atau tulisan tertentu
  • Sandal komunitas anda ( klub futsal, klub suporter dll)
O..ya ada satu lagi nilai tambah di sandal yang kami bandrol Rp 25.000 ini, kami di platabe sandal menyebutnya sandal anti maling. Kami pikir tidak berlebihan dengan julukan tersebut, bagaimana mungkin orang yang tertarik dengan sandal anda akan mengambilnya sedangkan sandal tersebut bergambar wajah anda dan ber tulisan"kalo bukan saya yang make berarti ini sandal colongan" misalnya

Buat anda yang berminat silahkan hubungi kami, order banyak kami kasih harga yang lebih murah lagi tentunya.