Jumat, 25 November 2011

SAMUDRA ILMU

Sudah lama saya tidak menengok blog sederhana kami ini, jangankan utk memposting artikel...utk sekedar melihatpun kayaknya males banget, mungkin karena minimnya pengetahuan kami di tentang dunia maya ini,.ketika saya online lebih banyak disibukkan dengan hal-hal yang sifatnya mencari pengetahuan segala tetek bengek dari dunia internet, mulai dari SEO, E commerce sampai dunia grafis...saya baru sadar ternyata saya memang serakah..khususnya serakah pengin menguasai ato plg tidak mengetetahui semua ilmu di belantara dunia maya..tapi semakin kami kami memahami sedikit ttg sesuatu hal, smakin saya menyadari betapa masih bodohnya saya..

SUBHANALLAH,..saya jadi inget pada satu hadist yang pernah saya baca..yang kira-kira mempunyai pengertian sperti ini : Seandainya 7 lapis lagit di gelar jadi kertas dan air laut itu dijadikan tinta dan digunakan utk menulis ayat2 ilmu allah maka tidak akan pernah cukup...

Mari kita bayangkan bersama...kira2 berapa liter ya total air laut dari 7 samudra yang mengelilingi 5 benua kita ini..yang jelas lebih dari banyak sekali dan saya yakin ilmu manusia tidak akan ada yg bisa menentukan secara pasti berapa liter..